-->

Download LINE WEBTOON - Komik Gratis File APK

LINE WEBTOON - Baca komik gratis! Cara baru menikmati komik di hapemu!
LINE WEBTOON menawarkan update komik favoritmu setiap hari secara GRATIS! 
(Pengguna dapat dikenakan biaya apabila membaca menggunakan jaringan 2G/3G/4G sesuai dengan kebijakan operator seluler yang digunakan)
 
Download sekarang dan baca komik kesukaanmu di mana pun kamu berada! 

 
1. Webtoon Baru Setiap Hari, GRATIS: Episode baru setiap harinya dari judul-judul Webtoon menarik!
 
2. Berbagai Macam Komik Kesukaanmu: Pilih berbagai genre komik yang kamu suka, mulai dari komedi, romansa, horor, fantasi, dan masih banyak lagi.
 
3. Tampilan Komik Disesuaikan dengan Perangkatmu: Lupakan tampilan komik yang terlalu kecil atau cara membaca yang tidak nyaman. Semua komik LINE Webtoon dirancang khusus untuk dibaca secara praktis di perangkatmu. Dilengkapi dengan rotasi layar yang bisa diatur dan cukup sentuh untuk menggeser halaman.
 
4. Nikmati Webtoom Kesukaanmu Tanpa Paket Data: Download Webtoon kesukaanmu dengan koneksi WiFi, nikmati kapan saja dan di mana saja tanpa perlu menggunakan koneksi jaringan. (Setiap episode dapat didownload dan disimpan hingga 30 hari) 

Fitur Lainnya
Notifikasi: Aktifkan notifikasi push untuk mendapatkan pemberitahuan rilis Webtoon terbaru atau episode serial favoritmu.
 
Share di Media Sosial & Komentar: Bagikan Webtoon favoritmu melalui media sosial dan tuliskan komentar untuk berdiskusi dengan sesama pembaca!
 
Layanan dalam Berbagai Bahasa: LINE Webtoon tersedia dalam 11 bahasa! Konten dalam aplikasi dapat dibaca dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, atau Tiongkok (tradisional). 
 
Jika terdapat gangguan ketika menggunakan aplikasi, hindari menuliskan keluhan di kolom komentar komik. Harap ajukan pertanyaan ke Naver Customer Center untuk segera direspon dengan akurat: ( http://me2.do/x4VP7H0O )

YANG BARU

Perbaikan kecil

DOWNLOAD dan INSTRUKSI



Topik: Komik

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
logo blog
© 2019 AppDROED / Template by Basri Matindas